Brilio.net - Tak lama lagi Jessica Mila akan menyandang status sebagai ibu. Usia kandungannya saat ini sudah menginjak 9 bulan. Menurut Hari Perkiraan Lahir (HPL), dia diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan bulan Maret.

Rona bahagia pun terpancar di setiap momen selama kehamilannya. Bahkan tak sedikit netizen yang memuji penampilan dan badannya yang tetap cantik meski sedang mengandung.

Namun, layaknya seorang ibu hamil yang tengah menantikan kelahiran anaknya, Mila kerap dihantui rasa takut dan khawatir. Dibalik segala kebahagiaan yang ditunjukkan, tetap muncul tangisan akibat kekhawatiran yang dirasakannya. Mila pun mengungkap apa yang dirasakannya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Sebenarnya aku sama seperti expecting mama lainnya. Banyak ketakutan dan rasa khawatir," kata Jessica Mila dikutip brilio.net dari Instagram @jscmila, Kamis (7/3).

Wanita 31 tahun itu menceritakan kekhawatiran yang dia rasakan sebagai calon ibu. Bahkan, belakangan dirinya kerap menangis tanpa sebab karena perasaannya yang menjadi lebih sensitif.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis," tulisnya.