Brilio.net - Usia kandungan Jessica Mila sudah memasuki 7 bulan. Istri Yakup Hasibuan itu tak lama lagi akan menjalani kehidupan barunya sebagai orang tua atau ibu bagi anak pertamanya. Sebagai bentuk rasa syukur dan suka cita, Jessica Mila dan Yakub menggelar acara tujuh bulanan yang disebut mambosuri.

Mambosuri merupakan acara kehamilan seorang wanita yang akan menjdi ibu untuk anak pertama. Acara mambosuri ini dilaksanakan pada saat usia kandungan berusia 7 bulan. Mambosuri merupakan upacara tradisi yang diwariskan secara turun temurun bagi suku Batak.

Mambosuri biasanya dibuat oleh pihak orang tua perempuan kepada putrinya yang sedang menjalani hamil tujuh bulan. Orang tua perempuan nantinya akan membawakan ulos Bintang Maratur (pakaian khas Batak) dan membawa jenis makanan yang disukai putrinya.

Di acara yang penting ini tentu Jessica Mila tak pernah mengecewakan dengan penampilannya. Wanita yang menikah pada 5 Mei 2023 dengan anak pengacara kondang Tanah Air ini semakin memesona dengan kebaya berwarna pink salmon dan hijau tosca.

Lalu seperti apa tampilan Jessica Mila? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Senin (22/1).