Brilio.net - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktris cantik Pamela Bowie. Nampaknya, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini bakal segera melepas lajang.

Hal ini terlihat dari video yang beredar saat Pamela tengah menggelar bridal shower. Di momen ini ia didampingi oleh para sahabatnya, seperti Jessica Mila dan Michelle Joan.

Wajah cantik aktris blasteran Jawa dan Amerika ini terlihat cemong dengan coretan lipstik. Ia juga mengenakan selempang bertuliskan "bride to be". Pamela tampak bersenang-senang dengan para sahabatnya, sebelum resmi menjadi istri orang.

Momen membahagiakan ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @secuilcinta96 pada Kamis (7/9).

"Wah Pamela Bowie bentar lagi nikah ," tulis pemilik akun.

Sontak, unggahan ini pun menuai sorotan warganet. Seperti diketahui, dua tahun silam Pamela Bowie sempat akan menikah dengan pria bernama Roberto Ekko. Namun sayang, pernikahan itu berujung gagal dilaksanakan meski sebelumnya Pamela sempat dilamar di Changi Airport, Singapura.

Kendati begitu, wanita 29 tahun ini kini telah menemukan pujaan hatinya. Diduga, sosok calon suaminya merupakan seorang pengusaha air mineral.

Penasaran seperti apa potret keseruan bridal shower Pamela Bowie? Simak rangkuman brilio.net berikut yang dilansir dari akun TikTok @secuilcinta96, Jumat (8/9).