Brilio.net - Saat ini Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan, tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Kini, kehamilannya telah menginjak usia empat bulan. Jessica dan Yakup pun memutuskan untuk menggelar acara gender reveal buah hati mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, kehamilan Jessica Mila mulai terendus setelah videonya menyanyikan lagu rohani bersama sang suami viral di media sosial. Tak sedikit dari netizen yang salfok dengan perut Jessica Mila kala itu yang sudah tampak membuncit. Rumor kehamilan Jessica pun menyebar hingga sang ibunda pun membenarkan kabar bahagia tersebut.

Selain kabar bahagia, momen gender reveal ini juga sukses mencuri perhatian lantaran konsep acara yang dipilih. Keluarga Yakup memang dikenal tajir melintir. Tak heran jika momen itu pun diwarnai dengan berbagai hadiah mewah dan menarik untuk tamu undangan.

Penasaran, seperti apakah acara keseruannya? Berikut sebelas momen gender reveal anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Minggu (8/10).