Brilio.net - Ada banyak cara untuk mengulang ingatan kembali saat masa kecil. Hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan melihat foto-foto lawas. Dengan begitu, kamu bisa langsung dibuat bernostalgia ketika melihat foto tersebut.


Apalagi jika melihat foto lawas saat masih kecil, kamu bisa merasa terheran-heran dengan perubahan yang dialami. Seperti halnya para selebriti yang ingin bernostalgia. Makin manglingi dan terlihat lebih glow up, itulah yang dialami oleh selebriti berikut ini.

Lewat unggahan foto dari saudara sepupunya, tampak seorang gadis manis yang tengah duduk sopan. Dalam foto tersebut, gadis yang terlihat akan beranjak ABG itu tampak memakai baju motif bernuansa merah muda. Rambutnya pun tampak dikepang panjang.

Maia Estianty nikahi konglomerat © berbagai sumber

foto: Instagram/@theomonkey

Penampilan dari rambut dan pakaian tersebut sangat mirip dengan tren busana era 80-an. Siapa sangka gadis dengan penampilan sederhana dan manis ini akan menjadi artis top Tanah Air. Namanya pun masuk dalam jajaran musisi yang cukup berpengaruh dalam kancah musik Indonesia.

Yup, gadis tersebut adalah foto masa kecil Maia Estianty. Terlihat cukup manglingi, kan? Sebelum terjun ke dunia musik, ternyata Maia sudah dulu menjadi model daerah sejak sekolah dasar (SD). Saat itu, sebutannya bukan model melainkan peragawati daerah atau prada.

Maia eksis menjadi model daerah di Surabaya. Wajahnya kerap muncul dalam peragaan busana dan cover majalah remaja. Bahkan ia pernah mengikuti ajang model pada tahun 1990-an, lho.

Maia Estianty nikahi konglomerat © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia mulai menekuni musik saat duduk di bangku SMP dengan ikut bermain dalam band. Masa-masa SMA-nya diisi dengan kegiatan sebagai disc jockey dan penyiar radio. Sejak dulu, ia memang sudah mahir bermain alat musik keyboard. Ia pun diganjar berbagai penghargaan mulai dari The Best Keyboardist se-Jawa Timur hingga The Best Disc Jockey Jawa Bali.