Selain mulai mengenal musik lebih dalam, Maia juga bertemu dengan Ahmad Dhani. Keduanya sama-sama sekolah di SMA Negeri 2 Surabaya. Pertemuan mereka kemudian membuat keduanya saling jatuh hati dan menjalani hubungan yang serius.

Setelah lulus SMA, Maia kuliah di Universitas Indonesia, sementara Dhani tetap bermusik dan sukses dengan band Dewa 19. Saat usia Maia sudah 20 tahun, ia kemudian menikah dengan Ahmad Dhani. Selama menemani sang suami, Maia pun juga menjadi backing vokal dari band Dewa 19. Maia dan Dhani memiliki tiga anak laki-laki bernama Al, El, dan Dul.

Maia Estianty nikahi konglomerat © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Karier bermusik Maia pun dimulai lewat grup duo Ratu pada 2003. Saat itu, rekan duetnya adalah Pinkan Mambo yang kemudian digantikan oleh Mulan Kwok. Lagu 'Teman Tapi Mesra' yang dirilis Ratu pun sukses di pasaran.

Sayangnya, Mulan harus hengkang dari Ratu pada 2007. Kasus perselingkuhan antara Ahmad Dhani dan Mulan mulai terkuak ke publik yang membuat rumah tangga Maia menjadi hancur. Maia dan Dhani kemudian bercerai pada September 2008.

Maia kemudian menikah dengan konglomerat bernama Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan mereka selalu terlihat adem ayem. Latar belakang suami Maia Estianty ini tidak sembarangan, lho.

Maia Estianty nikahi konglomerat © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Seperti diketahui, Maia Estianty berasal dari keluarga yang terpelajar. Ayahnya adalah Harjono Sigit yang pernah menjabat sebagai rektor Institut Teknologi Surabaya. Sementara kakek buyutnya adalah H O S Tjokroaminoto. Lalu neneknya adalah mantan istri presiden Soekarno, Oetari.

Irwan Mussry memiliki latar belakang dari keluarga Yahudi Baghdadi, Irak. Ayahnya adalah Charles Mussry, pengusaha dan pejuang kemerdekaan dari kota Surabaya. Irwan Mussry berasal dari keluarga terpandang dan kaya raya.

Menikah dengan Maia Estianty, Irwan memutuskan untuk berpindah agama dari Yahudi ke Islam. Pekerjaan suami Maia ini adalah CEO dari Time International. Ia juga merupakan pebisnis sukses yang memegang hak retail jam tangan bermerek di Indonesia. Bahkan ia juga memiliki lini bisnis di bidang kuliner, fashion, hingga kosmetik.