Brilio.net - Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga atau yang akrab dikenal Jupiter Fortissimo belakangan menarik perhatian. Pasalnya baru-baru ini dia menceritakan curhatan isi hatinya setelah bebas dari penjara.

Diketahui, pada beberapa waktu lalu tepatnya pada 15 November 2023 pria berusia 42 tahun itu dinyatakan bebas dari penjara usai menjalani masa tahanan selama 4 tahun 9 bulan.

Aktor yang populer di era 2000-an itu, mendekam di penjara karena terjerat kasus narkoba sejak 2019. Namun kini telah bebas bersyarat. Jupiter Fortissimo bersyukur masih bisa menghirup udara segar.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya dia berurusan dengan hukum karena barang haram tersebut. Pada 2016 dia sempat ditangkap karena mengkonsumsi narkoba lalu dibebaskan pada 2018, namun naasnya dia kembali kedapatan menggunakan obat-obatan terlarang hingga harus kembali menjalani kehidupan di jeruji besi. Setelah keluar dari penjara nampaknya Jupiter Fortissimo sempat alami masa-masa sulit.

Jupiter Fortissimo pun mengungkapkan sejumlah curhatan hatinya. Dua kali mendekam di penjara karena kesalahan yang dilakukan tentu bukan hal yang mudah, terlebih dia pasti mengalami berbagai cobaan dari berbagai aspek termasuk dari sisi finansial. Bahkan dia tak malu jualan online demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penasaran seperti apa curhatan Jupiter Fortissimo usai bebas dari penjara? Berikut 5 curhatan Jupiter Fortissimo usai bebas penjara, kesulitan ekonomi dan harus berjualan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/3).