Brilio.net - Pernikahan Keenan Pearce dengan Gianni Fajri yang selama ini tak pernah terdengar kabar miring, mendadak jadi sorotan warganet. Hal lantaran kakak Pevita Pearce ini mengunggah foto mesra bersama seorang perempuan yang bukan istrinya. Unggahan itu seolah memberikan isyarat jika Keenan Pearce sudah bercerai dari sang istri.

Spekulasi ini semakin diperkuat dengan caption unggahannya, Dalam keterangan caption tersebut, Keenan mengucapkan selamat tinggal kepada sang istri yang disapanya dengan panggilan Ghyan. Juga menuliskan ucapan selamat datang kepada seorang perempuan bernama Serene dan mengungkapkan bahwa cinta telah menang.

keenan pearce diduga sudah cerai © instagram

foto: Instagram/@keenanpearce

"Thank you Gyan, hello Serene. Today, love wins (Terima kasih Gyan. Hallo Serene. Hari ini, cinta menang)," ucap Keenan mengiringi unggahannya, dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Kamis (7/3).

Nggak hanya mengunggah foto mesra berdua di laman feed akun pribadinya, Keenan juga mengunggah beberapa foto Serene di Instagram Storiesnya. Pria 33 tahun ini juga menyebut perempuan cantik itu sebagai sang ratu. Postingan tersebut pun langsung ramai dibahas warganet. Banyak yang menaruh kecurigaan jika Keenan telah lama bercerai dengan sang istri.

keenan pearce diduga sudah cerai © instagram

foto: Instagram/@keenanpearce