Brilio.net - Ganta merupakan salah satu seleb TikTok yang dikenal luas publik dengan konten-kontennya. Video-videonya yang unik dengan gaya lebaynya saat bernyanyi kerap viral hingga diunggah ulang warganet TikTok. Sosoknya kembali jadi sorotan dengan aksi kocaknya yang totalitas menjadi Aang sebagai bagian dari promosi serial Avatar: The Last Airbender.

Kreativitas Ganta yang seolah tak ada habisnya ini membuatnya diundang menjadi bintang tamu salah satu program televisi, Lapor Pak. Dalam momen tersebut, pria dengan nama lengkap Aganta Ramaadanu ini sukses membuat Surya Insomnia cs terhibur dengan aksinya. Hal ini membuat jumlah penggemar Ganta pun semakin bertambah seiring waktu.

Meskipun kehidupannya dikenal kocak dan penuh komedi, siapa sangka jika Ganta adalah mahasiswa berprestasi. Ia adalah penerima beasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Nggak cuma itu saja, saat masih duduk dibangku SMA, Ganta juga dipilih menjadi Dimas Persahabatan Kota Ngawi, lho.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @aganta7 pada Kamis (7/3), potret TikToker Ganta saat sekolah yang bikin pangling.