Brilio.net - Willie Salim merupakan salah satu seleb TikTok yang populer di Indonesia. Willie Salim mulai menarik atensi publik lewat konten memborong barang dagangan dan melakukan giveaway untuk pengikutnya. Saat ini, pengikut Willie Salim di TikTok sudah mencapai 52 juta.

Bahkan, Willie masuk sebagai salah satu sosok yang namanya paling sering dicari di Google sepanjang 2023. Sebenarnya, kepopularan Willie saat dia memborong jajanan saat bulan Ramadhan yang dibagikan ke orang-orang.

Lantaran 'sultan' karena sering bagi-bagi uang dan HP, nggak sedikit yang mengira Willie adalah anak dari pengusaha kaya. Namun, Willie membantah pernyataan tersebut. Dia menjelaskan bahwa dirinya berasal dari keluarga yang berkecukupan, tidak kaya, tapi tidak berkekurangan.

dapur rumah willie salim © 2024 brilio.net

dapur rumah willie salim
YouTube/Willie Salim

Bahkan, di awal-awal merintis karier sebagai content creator, Willie dibayar Rp 25 ribu untuk endorsenya. Lucunya lagi, Willie membeli produk endorse-nya agar penjual lebih senang.

Berkat kerja kerasnya, Willie saat ini memiliki rumah dengan luas 800 meter persegi. Hunian tersebut terlihat begitu mewah bak kastil dengan desain klasik modern. Rumah yang baru dibelinya saat ini digunakan sebagai kantor sekaligus tempat tinggal.

Tak terkecuali dapurnya yang menggunakan furniture dari kayu. Alhasil, tampilannya pun tampak mewah dan mahal. Berikut potret dapur seleb Willie Salim yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3).