Brilio.net - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani yang akrab disapa Lolly saat ini tengah menempuh pendidikan di Inggris. Selama bersekolah di London, Lolly tinggal di rumah keluarga Eda, yakni temannya yang berasal dari Indonesia.

Awalnya, keluarga Eda menerima Lolly tinggal di rumahnya. Namun, konflik muncul ketika ibu Eda, Juliana, tiba-tiba mematikan lampu saat Lolly sedang live streaming di media sosial. Sikap tersebut mengisyaratkan jika ia tak lagi menerima Lolly tinggal di rumahnya. Tak lama kemudian, Lolly akhirnya memilih pindah dari rumah Eda.

Lolly pun membagikan tampilan flat apartemen yang ditempatinya sekarang. Hal ini menandakan putri sulung Nikita Mirzani itu tak tinggal di shelter atau penampungan seperti yang ramai dibicarakan. Bahkan, flat yang ditempati Lolly tersebut tampak sangat layak huni dan nyaman.

Mirip seperti kos-kosan eksklusif, unit yang ditempati Lolly terdiri dari satu kamar lengkap dengan kamar mandi. Menariknya lagi, kamar Lolly menyatu dengan dapur. Interior dapur Lolly pun cukup mewah untuk sebuah kamar flat.

Kitchen set dapurnya lengkap, terutama perlengkapan memasaknya. Seperti apa tampilan dapur apartemen Lolly di London? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun TikTok @1a.aurabd_ pada Rabu (6/3).