Brilio.net - Kehidupan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya aktivitas kesehariannya saja, namun juga perjalanan karier Atta hingga meraih kesuksesan. Tak ada yang menyangka, jika YouTuber yang ikonik dengan kacamata hitam ini merintis karier dari nol.

Sebelum dikenal luas seperti saat ini, ia sempat bekerja sebagai penjaga konter HP. Tak hanya menjaga konter HP di mal, pria kelahiran Dumai, Riau ini juga pernah merasakan kerasnya hidup di terminal dengan berjualan kartu perdana. Perjuangannya yang penuh liku kini berakhir manis.

Berkat kerja kerasnya yang dirintis dari nol tersebut, Atta Halilintar kini dikenal tajir melintir. Dengan penghasilannya tersebut, ia tak hanya bisa mewujudkan memiliki mobil impian, tapi juga berhasil membangun hunian megah yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga kecilnya.

potret dapur atta halilintar © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

Hunian yang tampak bak mal ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Salah satunya dapur yang elegan dengan nuansa hitam. Dapurnya pun tampak nyaman dengan view kolam renang. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/3), berikut potret dapur Atta Halilintar dengan view kolam renang.