Brilio.net - Raditya Dika merupakan salah satu selebriti yang menerapkan gaya hidup frugal living, yakni mengutamakan kebutuhan dari segi nilainya. Frugal living yang diterapkan standup comedian yang akrab disapa Radit ini mencakup beberapa hal. Mulai dari hidup hemat hingga selalu mempertimbangkan pembelian produk dari segi nilainya.

Penerapan konsep minimalis ini pun terlihat juga dari huniannya yang baru direnovasi. Pada fasad rumah, tampilannya didominasi dengan warna putih dengan aksen kayu, tanpa banyak ornamen berlebihan. Begitupun dengan penataan dari ruangan yang ada di dalamnya.

Hal yang turut mencuri perhatian yakni penampakan dapurnya. Meski bentuk dan desainnya sederhana sesuai dengan konsep hidup Raditya Dika yakni minimalis, siapa sangka jika harga perabotannya bikin tercengang. Salah satunya, harga keran air di rumah Radit ini dibanderol Rp 17 juta.

Penasaran seperti apa potret dapurnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (4/3), potret dapur Raditya Dika.