Brilio.net - Anggun C Sasmi merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang berhasil melebarkan kariernya di kancah internasional. Sukses di mancanegara ternyata penyanyi lahiran 1974 ini tak lulus SMA.

"Aku kan enggak lulus SMA. Jadi sebenernya aku tuh pinter di sekolah, seneng ke sekolah, dan seneng belajar," ungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Najwa Sihab yang dibagikan akun TikTok @escampur303.

Anggun saat ini menetap di Prancis bersama keluarga kecilnya. Selain itu, di Prancis ia juga masih aktif berkarier sebagai penyanyi maupun artis.

Anggun sempat tinggal di apartemen di pusat kota Prancis, Paris. Namun, saat ini ia memilih untuk tinggal menepi dari keramaian kota. Ia bersama sang suami dan putrinya, Christian Kretschmar dan Kirana Cipta Montana, tinggal di sebuah rumah di kawasan Normandia.

Kawasan tersebut merupakan wilayah utara Prancis yang berbatasan dengan Selat Inggris. Rumah Anggun tersebut jauh dari hiruk pikuk kota. Bahkan, rumah tersebut begitu nyaman dan asri dikelilingi hutan pribadi sehingga memberikan pemandangan yang ciamik.

dapur rumah anggun c sasmi  © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Nggak cuma itu, desain rumahnya pun unik karena tampak lawas ala abad pertengahan. Rumahnya sangat mirip dengan hunain di negeri dongeng maupun film-film berlatar abad pertengahan di Prancis.

Meski bagian luarnya didesain lawas, interiornya ternyata sangat berbeda, lho. Demikian dengan area dapur serta ruang makannya yang didesain modern. Penasaran dengan tampilan dapur rumah Anggun C Sasmi?

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @anggun_cipta pada Kamis (4/3).