Brilio.net - Amanda Manopo dikenal sebagai pesinetron Tanah Air yang tengah naik daun. Amanda memulai karier aktingnya sebagai model iklan televisi sejak usia anak-anak. Pada 2008, ia menandai kariernya di dunia hiburan sebagai model.


Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini debut lewat film Sampai Ujung Dunia. Ia kemudian dikenal sebagai aktris remaja yang memesona lewat aktingnya dalam sinetron Mermaid in Love sebagai Ariel pada 2016 lalu. Namanya makin bersinar setelah menjadi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai lawan main Arya Saloka.

Nggak heran jika Amanda punya pesona yang menawan sebagai aktris dan model. Di balik pesona dan bentuk tubuhnya yang disebut-sebut body goals, ternyata Amanda punya hobi makan mi instan. Ia pun membagikan kegiatannya saat memasak mi.

Beberapa waktu lalu, Amanda membagikan kegiatan memasak omelet mi yang unik karena tidak menggunakan mi yang direbus. Lewat kontennya tersebut, dapur lawasnya pun terekspos. Tampilan dapurnya cukup sederhana dengan perabotan yang memenuhi countertop.

Seperti apa tampilan dapur Amanda Manopo? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3).