Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta akhirnya mencapai episode terakhirnya usai tayang lebih dari 1000 episode. Penayangan episode terakhirnya dijadwalkan hari ini, Rabu (24/1). Sinetron yang melambungkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo itu merupakan salah satu tayangan yang paling banyak mendapatkan tempat di hati penggemar khususnya para ibu-ibu. Pemain lainnya yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta di antaranya Sari Nila, Evan Sanders, Glenca Chysara, Chika Waode, Ikbal Fauzi, Natasha Dewanti juga sukses mengaduk-aduk emosi penggemar.

Episode terakhir nanti pun akan ditutup dengan manis lantaran dimunculkan kembali Arya Saloka (Aldebaran) yang sebelumnya dikisahkan sedang berada di luar negeri. Dia kembali untuk mengakhiri kisah Ikatan Cinta agar selalu diingat oleh penontonnya. Sebab, tokoh Aldebaran selalu menjadi yang paling dinantikan, selain sang istri, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Adegan antara Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta memang nggak jarang bikin penonton baper. Saking digemarinya, kerap kali adegan Ikatan Cinta diingat terus dan scene yang fenomenal.

Penasaran apa aja? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, scene fenomenal Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, Rabu (24/1).

1. Merayakan pernikahan ke-6 bulan, Al dan Andin mendapatkan kejutan dari mama Rosa untuk honeymoon. Keduanya pun melangsungkan malam pertama mereka dengan romantis dan mesra di sebuah hotel.

Ikatan Cinta tamat hari ini © berbagai sumber

foto: YouTube/Apa Aja Boleh