Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode terakhir, setelah lebih dari tiga tahun membersamai penonton layar kaca setiap harinya sejak penayangan perdananya pada 19 Oktober 2020 lalu. Perpisahan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai bintang utama ini menjadi momen yang penuh haru.

Nggak hanya penonton saja, para pemerannya pun tak kuasa menahan tangis haru akan perpisahan mereka. Mengingat, kebersamaan para pemeran dan kru ini begitu dekat bak saudara kandung. Tak terkecuali, Glenca Chysara yang menitikkan air mata saat menyampaikan kalimat perpisahan di hadapan para pemain lainnya.

Sebagai pemeran lama yang sudah membersamai sinetron Ikatan Cinta dari awal tayang hingga kini, Glenca merasakan banyak kenangan yang tercipta. Terlebih, sinetron tersebut yang mempersatukannya dengan sang suami, Rendi Jhon.

Sayangnya, di momen haru perpisahan tersebut, tak tampak kehadiran Arya Saloka dan Amanda Manopo. Ketidakhadiran keduanya pun menimbulkan pertanyaan warganet.

"Arya kok ga kelhtan," tambah @lindamiharti

"Kok Andin nya ngga ada," ujar @meyrisashirli

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/1), potret haru perpisahan sinetron Ikatan Cinta.