Brilio.net - Setelah pacaran yang cukup lama, sosok Mirna yang diperankan Chika Waode akhirnya resmi menikah dengan Riza. Riza yang dibintangi Binyo Rombot adalah anak buah kepercayaan Angga (Kevin Hillers) yang merupakan sahabat Aldebaran (Arya Saloka).

Ya, kisah ini adalah cerita fiksi yang ada di sinetron Ikatan Cinta. Namun ramai dijadikan sorotan netizen lantaran menjadi tayangan televisi yang populer untuk masyarakat Indonesia.

Mirna alias Chika Waode tampak menawan mengenakan pakaian adat berwarna ungu disanding Riza yang mengenakan beskap berwarna senada.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirna Hamidah,” ucap Riza pada saat ijab kabul, dikutip dari YouTube MNC Pictures, Selasa (4/7).

Mendengar itu Mirna seketika tersenyum lega, momen sakral itu disaksikan oleh Aldebaran, Reyna, Mama Rosa. Mama Rosa juga ikut mengundang beberapa keluarga yang lainnya, seperti Papa Surya dan Elsa.

Setelah akad Aldebaran tampak maju ke depan memberikan ucapan untuk Mirna dan Riza.

"Mirna ini adalah sahabat almarhum isteri saya, Andin. Berteman baik dengan Mirna dan saya senang bisa menyaksikan pernikahan sahabat isteri saya sendiri." Ucap Aldebaran.

Di film itu Mirna adalah sosok sahabat Andin yang kemudian bekerja di rumah Aldebaran. Walau Andin sudah meninggal Mirna yang diperankan oleh Chika Waode tetap bekerja bersama Aldebaran.

Selepas acara, keluarga Aldebaran ramai memberikan kado yang buat Mirna dan Riza kebanjiran hadiah. Aldebaran tampak berikan kado yang berbeda, ia menghadiahkan rumah mewah untuk pengantin baru itu. Bahkan, tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa dandanan Mirna mengenakan kebaya ungu mirip Amanda Manopo.

Berikut ini brilio.net telah himpun dari YouTube/MNC Pictures momen pernikahan Chika Waode dalam cerita Ikatan Cinta, pada Rabu (5/7).