Brilio.net - Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron Indonesia dengan kepopuleran yang sangat meledak. Sinetron ini awalnya diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran, serta Amanda Manopo sebagai Andin. Saat ini, cerita Ikatan Cinta sudah mengalami perubahan buntut keluarnya Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tentunya, hal tersebut buat penggemar Ikatan Cinta merindukan momen-momen di luar syuting mereka berdua.

Salah satunya momen saat Amanda Manopo menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan kegiatan yang menyenangkan. Amanda yang memiliki hobi memasak, rela merombak kamarnya di lokasi syuting dengan menambahkan dapur mini. Beneran mirip anak kos, deh.

Menariknya, penampakan dapur mini milik Amanda Manopo sangat lengkap. Dia menambah kitchen set ala-ala anak kos, dengan perkakas yang tak kalah lengkap dengan dapur pada umumnya. Sekaligus menyediakan stok makanan yang sangat melimpah.

Buat nostalgia, simak potret dapur mungil Amanda Manopo di lokasi syuting Ikatan Cinta dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/11).