Brilio.net - Interaksi Amanda Manopo dan Aliando Syarief menjadi sorotan warganet. Dalam berbagai kesempatan, kedekatan mereka sukses bikin baper. Seperti yang diketahui, Amanda dan Aliando tengah berada dalam satu project film yang sama sebagai lawan main. Seiring dengan segera ditayangkannya film tersebut, mereka kerap tampil bersama, terutama saat momen promosi film.

Kebersamaan mereka yang bikin baper tersebut lantaran Aliando tak habis-habis menggoda Amanda Manopo. Aliando tak segan-segan menunjukkan afeksi dalam bentuk sentuhan yang bikin Amanda salah tingkah. Seperti salah satu acara promosi, Aliando tampak tak malu-malu menyandarkan kepala di bahu Amanda.

Begitu pula dengan Amanda yang juga menunjukkan kedekatan dengan aktor Ganteng-Ganteng Serigala. Warganet tentu heboh menjodoh-jodohkan Amanda dengan Aliando. Namun, kabarnya mereka dekat untuk membangun chemistry demi akting untuk film.

Penasaran seperti apa interaksi Amanda Manopo dan Aliando Syarief yang bikin baper? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (13/10).