Brilio.net - Arya Saloka menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Suami Putri Anne ini mengunggah video dengan caption "Saya pamit" pada Kamis (13/4/2023). Sampai saat ini, belum ada kejelasan tentang tujuan dari aktor berusia 31 tahun tersebut. Namun, banyak warganet yang menduga Arya Saloka telah memutuskan untuk meninggalkan sinetron Ikatan Cinta.

“Ini sebenarnya sedikit berat mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan. Sudah gue pikirkan sejak lama sebenarnya. Ketika memutuskan ini, berat juga. Gue enggak mau ada di zona nyaman terus. Gue pamit dari apa yang gue kerjakan,” ungkap ayah satu anak tersebut dalam video itu.

Sepanjang video tersebut, aktor tampan tersebut sebenarnya tidak mengatakan secara langsung bahwa video tersebut berkaitan dengan sinetron Ikatan Cinta. 

Namun, video tersebut menggunakan lagu latar "Tanpa Batas Waktu" dari Fadly, yang merupakan soundtrack dari sinetron tersebut. Selain itu, dalam video juga terdapat adegan Arya dan Amanda Manopo saat berakting dalam sinetron yang telah tayang sejak Oktober 2020.

Selain itu, kurang lebih dua minggu terakhir, Arya tidak muncul dalam sinetron Ikatan Cinta. Belakangan baru diketahui bahwa Arya baru saja melakukan ibadah umrah. Dalam sinetron tersebut karakter yang diperankannya, Aldebaran Alfahri, pun juga diceritakan melakukan umrah.