Brilio.net - Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka mungkin yang paling banyak diterpa isu miring. Keduanya sempat ramai diperbincangkan usai beredarnya rumor akan bercerai. Namun isu tersebut hingga saat ini terbukti tak benar.

Meski begitu masih saja ada haters yang mempertanyakan setiap gerak-gerik Anne dan Arya hingga mengaitkan hal itu dengan isu perceraian. Terbaru, keduanya kembali dikabarkan bercerai karena Putri Anne terlihat sudah tak mengenakan cincin kawin lagi.

Menanggapi kabar miring tersebut, Putri Anne membenarkan jika dirinya sudah tak lagi memakai cincin pernikahannya dengan Arya Saloka. Namun hal itu bukan karena rumah tangganya bersama dengan pemeran Aldebaran itu dalam kehancuran.

alasan Putri Anne lepas cincin kawin © berbagai sumber

alasan Putri Anne lepas cincin kawin
Instagram/@anneofficial1990

Ternyata aktris 32 tahun tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa melepas cincin kawinnya. Hal tersebut diungkapkan Putri Anne saat melakukan Live TikTok belum lama ini. Awalnya, ada warganet yang memuji tangan Putri Anne terlihat bagus.

"Jari mamaw bagus," kata Putri Anne membacakan komentar dari warganet dalam live TikToknya yang diunggah ulang oleh Youtube Nayantara Vlog.

Alih-alih merasa senang, Putri Anne justru menyebut jika dia memiliki jari yang berukuran besar. Dia pun meminta warganet untuk menebak ukuran cincin di jari manisnya.

"Nggak dong, jari gue gede banget. Tebak ukuran cincin gue yang di jari manis," ungkapnya.

Istri Arya Saloka itu kemudian tertawa ketika ada seorang warganet menebak ukuran cincinnya 15. Sebab, Putri Anne menyadari bahwa ukuran jarinya memang tergolong besar bagi seorang wanita.

"'Ukuran cincin palingan 12'. Ada yang jawab 15. Gede banget tangan gue, (iya benar) 15 ukurannya. Ini jari manis (ukurannya) 15," ujarnya sambil tertawa dan menunjukkan jarinya.