Brilio.net - Beberapa waktu lalu, isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tersebar di media sosial. Rumah tangga keduanya kerap jadi perbincangan publik. Bahkan isu perceraiannya dibicarakan karena unggahan TikTok yang mengabarkan keduanya resmi bercerai. Putri Anne dan Arya Saloka disebutkan telah bercerai oleh pengadilan agama sejak 2021 lalu.


Rumor perpisahan mereka berembus sejak Arya Saloka menghapus foto istri dan anaknya, Ibrahim di Instagram beberapa bulan lalu. Begitu pula dengan Putri Anne yang jarang mengunggah foto kebersamaanya dengan Arya Saloka di feed Instagram. Meski begitu, Putri Anne masih mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan putra dan suaminya lewat Instagram Story.

Mengenai rumor perceraiannya, hingga sekarang pasangan ini memilih diam tak menanggapi isu yang beredar tersebut. Namun perihal media sosialnya, Arya Saloka mengungkapkan kebiasaan saat bermain media sosial. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kejaksaaan RI.

Arya Saloka blak-blakan bahwa Instagram miliknya tidak hanya dipegang oleh dirinya. Melainkan ada manajemen yang juga mengaturnya. Bahkan ia jarang membuka Instagram.

"Ada manajemennya yang pegang juga, jadi Instagram yang memang utama itu saya pegang sendiri, manajemen juga pegang sendiri. Kalau ada postingan apa, tapi untuk buka DM itu jarang," kata Arya Saloka yang dikutip brilio.net, Minggu (18/12).