Dalam konten bertajuk Sisi Lain Arya Saloka Sang Idola Ternyata Humanis dan Humoris, pria 31 tahun itu mengaku jarang membuka pesan direct message di Instagram.

"Waktu sih ada, tapi emang nggak mau aja. Karena terkadang perilaku kita bisa berubah (setelah) membaca hal-hal seperti itu," ungkapnya.

Arya Saloka update Instagram © berbagai sumber

foto: YouTube/KEJAKSAAN RI

Lebih lanjut, Arya menegaskan dirinya bukan pengguna media sosial yang suka pamer. Ia tidak senang memamerkan banyak hal yang ia miliki hanya untuk mendapat pengakuan dari orang lain.

"Yang biasa-biasa aja, yang natural, nggak berlebihan. Ngapain kita mengaku-ngaku sesuatu yang memang bukan punya kita kan sebetulnya. Atau buat apa kita menunjukkan itu kepada orang, butuh pengakuan seperti apa sebenernya?" tegas Arya.

Arya Saloka update Instagram © berbagai sumber

foto: Instagram/@arya.saloka

Demikian juga dengan momen bersama keluarganya. Ia jarang memperlihatkan momen pribadinya saat bersama keluarga di akun Instagramnya. Arya Saloka memilih untuk menikmati momen tersebut alih-alih harus mencari perhatian dengan unggahan Instagramnya.

"Bahkan kalau saya ada di suatu tempat, yang saya nikmati momennya bukan harus mengabadikan itu, terus saya posting biar orang tahu saya ada di sana atau saya pernah ke sana," kata Arya Saloka.