Brilio.net - Keinginan Arya Saloka dan Putri Anne memiliki rumah impian akhirnya terwujud. Menyewa jasa arsitektur dan pembuat taman, hunian bergaya farmhouse tersebut kini sudah rampung direnovasi.

Tapi, di balik bangunannya yang elegan, nggak banyak yang tahu jika pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini punya 'ruang rahasia' di rumahnya. Di mana ruangan itu didesain agar tersamarkan sehingga tidak disadari banyak orang akan isi di dalamnya.

Menilik penampakan hunian Arya Saloka, Adi Sastro diajak untuk berkeliling ke setiap ruangan. Saat memasuki ruang keluarga, mantan Glenca Chysara ini takjub dengan suasananya. Terlihat nyaman dengan kental nuansa putih, rupanya ada ruang rahasia di balik lemari.

Jika dilihat tak ada yang aneh dengan lemari putih tersebut. Namun, ketika dibuka ternyata ada kamar mandi minimalis. Terlihat desain kamar mandinya tak begitu luas, dengan nuansa yang senada dengan ruangan berwarna putih.

Melihat penampakan tersebut, Adi Sastro pun tampak terkejut. Ia tak habis pikir lemari yang tampak kecil itu bisa disulap menjadi kamar mandi.

penampakan ruang rahasia rumah arya saloka © YouTube

foto: YouTube/Sing Kye

"Ini juga kamar mandi," terang Arya menjelaskan.

"Oh ini ada kamar mandi ternyata. Ini kamar mandi," tutur Adi Sastro dengan wajah terkejut.

"Terkejut ya?," ucap Arya Saloka.

Dari penuturan Arya, sebelum direnovasi menjadi ruang keluarga, kamar mandi yang berada di bawah tangga tersebut berhadapan dengan ruang makan. Untuk membuat kesan nyaman tanpa mengubah fungsinya, ia pun sengaja membuat kamar mandi di balik lemari agar tersamarkan.

penampakan ruang rahasia rumah arya saloka © YouTube

foto: YouTube/Sing Kye

(brl/far)

(brl/far)