Brilio.net - Ikatan Cinta adalah sinetron produksi MNC Pictures yang sukses besar setelah tayang perdana pada 19 Oktober 2020. Sinetron ini telah menjadi ajang pembuktian bagi sejumlah aktor dan aktris muda Tanah Air. Salah satu pemeran yang meraih kesuksesan berkat sinetron ini adalah Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, tokoh utama wanita dalam cerita ini.

Namun, mantan pacar Billy Syahputra ini telah hengkang dari Ikatan Cinta sejak pertengahan Januari 2023. Meski meninggalkan sinetron tersebut, Amanda Manopo tetap menunjukkan keaktifannya di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, dia memilih menjadi presenter.

Diketahui Amanda Manopo saat ini menjadi salah satu host tamu dalam program Brownis yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Penonton awalnya mengira kehadiran Amanda sebagai pengganti sementara Ayu Ting Ting sebagai salah satu host tetap yang sedang berlibur selama dua minggu ke Eropa. Namun ternyata setelah Ayu pulang pun sosok Amanda masih hadir dalam program tersebut.

Berikut potret Amanda Manopo saat menjadi host dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/3).