Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta yang sudah mencapai lebih dari 1000 episode baru-baru ini menuai kecamanan. Hal ini lantaran salah satu adegan yang dinilai berlebihan dan membahayakan balita. Dalam adegan tersebut menayangkan Bianconeri Azhari sebagai Askara, anak Aldebaran yang mencari Andin setelah mengalami kecelakaan.

Dalam tayangan Rabu malam (25/1), Askara berada di jalanan untuk mencari keluarganya. Askara juga beradegan mengejar seorang perempuan yang mirip dengan Andin. Hingga kemudian, Askara duduk di tengah jalan sambil menangis histeris.

Pada saat Askara masih terduduk dan menangis, terdapat adegan yang tiba-tiba akan ditabrak mobil pick up. Adegan ketika akan tertabrak mobil inilah yang menuai kecaman dari salah satu warganet melalui akun media sosial pribadinya. Pasalnya, Bianco yang memerankan tokoh tersebut masih berusia 2,5 tahun.

"TOLONG @kpipusat @kpai_official TEGUR IKATAN CINTA RCTI. ANAK BAYIK UMUR (+/-) 3THN DIKASIH SCRIPT KAYAK BEGINI OLEH PH MNC PICTURES. MOHON DITINDAK SECEPATNYA ! TAYANGAN 25 JANUARI 2023, EPISODE 1029," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @a_galeri06 pada Kamis (26/1).

Ikatan Cinta tuai kecaman gegara adegan balita ketabrak © 2022 berbagai sumber

Ikatan Cinta tuai kecaman gegara adegan balita ketabrak
foto: Instagram/@a_galeri06

Tak berhenti disitu Bianco pun sampai mengangkat kedua tangannya dan menggeser kedua kakinya, karena takut ia juga langsung tertunduk dan berteriak. Meski adegan tersebut sebenarnya tak sampai tertabrak karena nantinya Bianco diselamatkan ibu yang menemukannya.