Brilio.net - Sudah dua tahun penayangannya, sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tayangan favorit pemirsa layar kaca. Namun belakangan, sinetron ini ramai diperbincangkan setelah ditinggalkan bintang utamanya, Amanda Manopo yang membesarkan sinetron tersebut bersama Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Hengkangnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta, membuat karakter Andin yang selama ini diperankan turut tak lagi tampil di sinetron tersebut. Dikisahkan, Andin mengalami kecelakaan saat pulang berlibur dengan Aldebaran dan kedua anaknya. Hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sayangnya, nyawa Andin tak tertolong dan diceritakan meninggal dunia.

Momen detik-detik kepergian Andin membuat banyak penggemarnya ikut bersedih. Begitupun yang dirasakan oleh Inul Daratista. Sebagai penggemar setia sinetron Ikatan Cinta, kepergian Andin usai mengalami kecelakaan membuat Inul turut bersedih.

Seperti yang terlihat dari unggahan Inul baru-baru ini. inul tampak membagikan video momen takziah keluarga Al Fahri di pemakaman. Tampak keluarga Andin tak bisa menahan tangis akan kepergian Andin. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Aldebaran. Suami Andin ini merasa begitu bersalah karena kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Andin.