Brilio.net - Nama Amanda Manopo menjadi trending di media sosial termasuk Twitter beberapa hari belakangan. Pasalnya, perempuan 23 tahun itu resmi mengakhiri perannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Episode terakhirnya tayang pada Jumat (20/1) malam.

Dalam sinetron tayangan MNC Pictures tersebut, Andin yang diperankan Amanda Manopo diceritakan mengalami kecelakaan. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit, ditangani tim dokter, kritis, dan meninggal dunia usai mengucapkan dua kalimat syahadat.

Melalui Instagram resmi @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo mengumumkan soal dirinya yang hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Tak ketinggalan Amanda juga menyebutkan kesan-kesannya selama berperan sebagai Andin. Wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini mengungkapkan pengalamannya menjadi karakter Andin bukanlah hal mudah.

Selama ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu berhasil membawa rating dan share sinetron Ikatan Cinta ke peringkat pertama dalam 2 tahun belakangan. Akting keduanya berhasil membius para penonton.

Adegan antara Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta nggak jarang bikin penonton baper. Saking digemarinya, kerap kali adegan Ikatan Cinta diingat terus dan jadi ikonik.

Penasaran apa aja? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, adegan mesra Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta ini ikonik abis, Minggu (22/1).