Brilio.net - Tak terasa, sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah tayang di televisi selama 2 tahun. Tayangan yang mengisahkan kehidupan keluarga besar Al Fahri ini selalu menarik diikuti dengan bumbu drama percintaan yang mewarnainya.

Hal ini tentu tak lepas dari akting pemerannya yang sukses membuat penonton ikut baper. Pada episode kali ini, diceritakan Andin tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun bukan terkait ceritanya yang menuai sorotan, melainkan kabar mengenai pemeran Andin, yakni Amanda Manopo yang melakukan perpisahan dengan sinetron Ikatan Cinta.

Kabar tersebut ramai dibicarakan setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo berpelukan dengan Glenca Chysara di lokasi syuting. Momen ini diunggah Etty Kuswani, asisten Glenca melalui laman Instagram-nya yang diunggah ulang oleh akun fansbase Ikatan Cinta.  Dalam video tersebut, tampak Amanda Manopo dan Glenca yang sudah dekat sejak sinetron Ikatan Cinta ini tak bisa menahan tangis haru.

amanda manopo isyaratkan hengkang © instagram

foto: Instagram/@etty_kuswani_