Brilio.net - Nama Amanda Manopo semakin populer lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Memiliki banyak penggemar, Amanda merupakan salah satu selebriti yang cukup jarang membagikan aktivitas hariannya melalui media sosial. Bahkan belakangan ia tampak menghapus sejumlah fotonya di Instagram.

Hal tersebut pun menimbulkan rasa penasaran publik. Ia juga pernah menuliskan kalimat yang mengisyaratkan dirinya pamit dari media sosial. Rupanya, hal tersebut dilakukannya lantaran ingin membatasi kehidupannya di media sosial. Amanda Manopo juga menyebut ingin hidup seperti manusia normal yang tak melulu tersorot kamera.

Namun, baru-baru ini, Amanda terlihat kembali membagikan momen kesehariannya melalui Instagram. Amanda tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dalam balutan turtle neck berwarna biru dengan rambut yang diikat.

Sebagai pemeluk agama Kristen, Amanda diketahui baru saja menjalani prosesi pembaptisan. Ia juga menyertakan caption di unggahan terbarunya tersebut.

"I got baptized," tulisnya sembari menunjukkan ekspresi tersenyum bahagia melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Sabtu (25/2).

Penasaran seperti apa potretnya saat menjalani pembaptisan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (25/2), 5 momen pembaptisan Amanda Manopo.