Brilio.net - Calon suami Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal yang merupakan seorang pengusaha dan politisi muda, tengah menjadi sorotan. Ia baru saja menjalani pembaptisan secara Katolik. Rob sendiri sebelumnya diketahui beragama Kristen. Hal ini terungkap dari salah satu postingan foto yang diunggah Rob di akun Instagram pribadinya.

Pada Kamis (22/9), Rob Clinton Kardinal mengunggah momen saat ia dibaptis di gereja Katolik ditemani Chelsea Islan dan keluarga. Prosesi pembaptisan Rob Clinton tampak berlangsung khidmat dan penuh dengan kesakralan. Pasangan ini tampil kompak memakai busana serba putih.

Momen Rob Clinton kekasih Chelsea Islan jalani pembatisan Instagram

foto: Instagram/@robclintonkardinal

Sementara itu, di slide kedua, tampak foto Rob yang tengah dibaptis oleh pastur dengan air suci. Dalam keterangan foto, Rob mengutarakan bahwa ia memilih nama Alexander sebagai nama baptisnya.

"In the name of the Father and of the Son and of the Holy spirit , Amen. Please Welcome Mr. Alexander," tulisnya seperti seperti yang telah brilio.net kutip dari akun Instagram @robclintonkardinal, Jumat (23/9).

Momen Rob Clinton kekasih Chelsea Islan jalani pembatisan Instagram

foto: Instagram/@robclintonkardinal

Postingan Rob ini pun langsung menuai banyak komentar dari para sahabat dan juga kekasihnya. Chelsea Islan tampak menuliskan sebuah pesan romantis di kolom komentar. Ibunda Chelsea, Samantha Barbara, juga ikut meninggalkan komentar di foto pembaptisan calon menantunya itu.  

"I love you, may GOD bless you abundantly my other half," tulis Chelsea.

"Woohoo my Alexander - welcome home darling. May you will be showered with love and heavenly blessing," komentar Samantha.

Keputusan Rob untuk dibaptis secara Katolik ini juga membuat warganet menduga bahwa pernikahan Chelsea dan Rob akan semakin mendekati harinya. Ucapan selamat pun tampak membanjiri kolom komentar foto tersebut.

"Sedapppp , Lancar sampai hari H Mr. Alexander," tulis pemilik akun @danielpattinama.

"Lancar sampai hari H.. Tuhan Yesus memberkati," komentar akun @christaniairene.

"Semoga Lancar Sampai Hari H, Serasi bangetttt," ungkap dari pemilik akun @dalopez_rani.

Seperti yang diketahui bahwa Chelsea Islan dilamar oleh Rob tepat saat mereka sudah bersama sebagai pasangan kekasih selama 1.000 hari lamanya atau kurang lebih tiga tahun. Sejumlah potret momen ketika ia dilamar diunggah Chelsea Islan ke Instagram pada 29 Oktober 2021. Tampak dirinya dan Rob Clinton Kardinal di tepi pantai, mengenakan outfit serba putih.

Melalui caption, Chelsea Islan juga mengungkap rasa syukurnya. Aktris berusia 26 tahun tersebut berterima kasih kepada Tuhan karena sudah memberikan belahan jiwa untuknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rob Clinton Kardinal (@robclintonkardinal)

(brl/pep)

(brl/pep)