Brilio.net - Setelah tayang lebih dari 1.300 episode, sinetron Ikatan Cinta resmi tamat pada Rabu 24 Januari 2024 lalu. Meski telah tamat, namun sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan.

Banyak hal yang disorot termasuk tak hadirnya Amanda Manopo di episode terakhir sinetron Ikatan Cinta. Hanya Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran yang kembali untuk menuntaskan sinetron tersebut.

Hal ini pun tentu menjadi sorotan publik, pasalnya banyak penggemar yang menginginkan Amanda muncul lagi. Sayangnya, karakter Andin sudah dibuat meninggal dunia sehingga tidak memungkinkan untuk ditampilkan kembali. Hal ini diungkap oleh Sari Nila ketika menjadi bintang tamu RUMPI Trans TV dipandu oleh host Feni Rose baru-baru ini.

Sebenarnya Amanda Manopo sempat ingin hadir di acara syukuran penutupan yang dihadiri oleh para pemain dan kru Ikatan Cinta. Sayangnya, wanita 24 tahun tersebut sedang ada kesibukan lain sehingga tidak bisa hadir.

Begitu juga dengan Arya Saloka yang sedang menjalankan ibadah umrah. Pada akhirnya, kedua pemeran utama Ikatan Cinta sama-sama tidak hadir.

"Sebenarnya mereka berdua nggak pernah meninggalkan kita, mereka berdua bersama kita tetap menjalin hubungan menjalin komunikasi," beber Sari Nila.

Hubungan Arya Saloka Amanda Manopo di balik layar © Instagram

foto: Instagram/@sarinila16