Brilio.net - Aktris senior Kiki Fatmala mengembuskan napas terakhir pada 1 Desember 2023. Bintang film lawas ini meninggal di usia 56 tahun usai menderita komplikasi kanker. Pihak keluarga melalui akun Instagram Kiki Fatmala mengumumkan kepergian sang bintang.

Sebelum tutup usia, Kiki telah berjuang melawan kanker paru-paru stadium IV yang menggerogoti tubuhnya. Ia juga telah menjalani beragam perawatn hingga sempat dinyatakan sembuh dari penyakit ganas tersebut tahun lalu. Kendati demikian, setahun lebih kemudian, Kiki Fatmala meninggal dunia.

Penyakit yang menyerang paru-paru menjadi momok menakutkan yang bisa merenggut nyawa, tak hanya Kiki Fatmala namun juga beberapa selebriti Tanah Air. Tak sedikit yang berjuang melawan penyakit ini hingga akhir hayatnya. Mulai dari mendiang Chrisye hingga Kiki Fatmala, siapa saja selebriti yang mengidap penyakit paru-paru?

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (1/12), berikut 8 selebriti Tanah Air yang meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit paru-paru.