Brilio.net - Amanda Manopo yang jarang sekali membagikan aktivitas hariannya di media sosial mendadak jadi sorotan ketika membuat video endorse sebuah produk kecantikan di media sosial. Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @marianimanda05, Amanda menyapa para penggemarnya dan memberi tahu produk yang biasa dikenakannya.

"Hai semuanya. Sebelum beraktivitas, seperti biasa aku harus pakai lipstik dan ini lipstik yang sehari-hari aku pakai," ucap Amanda Manopo dalam video tersebut.

Amanda tampil hanya mengenakan hoodie berwarna biru dan menutupi bagian kepalanya menggunakan tudung sehingga tak terlihat rambutnya. Namun, sejumlah warganet justru salah fokus dengan wajah mantan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu yang terlihat jauh berbeda.

Amanda Manopo sebut wajahnya bukan oplas © TikTok

foto: TikTok/@marianimanda05

Pada video tersebut, bibir Amanda terlihat lebih tebal dari biasanya. Begitu pula dengan tulang hidungnya yang tinggi dan cupingnya yang kecil.

Selain itu, tulang pipi Amanda juga terlihat jauh lebih menonjol dari sebelumnya. Dagunya juga sekarang lebih lancip sehingga membuat wajahnya semakin terlihat tirus. Sontak sejumlah netizen justru mengira Amanda melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya.

"g ngenalin aq loch beda banget," ujar @tarendcollection

"hidung, mata bibir beda dan agak tirus juga," kata @rahma_1412

"malah wajah2 pasaran kan,,banyak kan wajah2 bgtu hasil op," tulis @watisatriawati1362

Amanda Manopo sebut wajahnya bukan oplas © TikTok

foto: TikTok/@marianimanda05