Brilio.net - Sukses berkarier sebagai YouTuber dan merambah ke dunia bisnis, tentu ini tidak dapat secara instan oleh Atta Halilintar. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini sempat mengalami pahitnya kehidupan. Sebelum dikenal luas publik dengan penghasilan fantastis, dia merintis karier dari nol, mulai dari berjualan roti hingga menjadi penjaga konter.

Sampai akhirnya, kini Atta berhasil menikmati hasil jerih payahnya. Salah satunya, dia berhasil membangun hunian megah mirip mal di kawasan elite Pondok Indah. Namun, sebelum tinggal di hunian mewah bersama Aurel Hermansyah dan kedua putrinya, Atta Halilintar sempat menetap di rumah bujangnya seorang diri.

Tak berbeda jauh dari huniannya saat ini, rumah pertama yang didapatkan dari hasil kerja kerasnya berkarier sebagai YouTuber ini tampak mewah. Ditaksir senilai Rp 25 miliar, hunian Atta semasa bujang memiliki desain minimalis dengan ornamen keramik. Untuk bagian kamarnya, Atta memilih lampu dengan cahaya magenta yang menerangi seluruh sisi ruangan.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (24/1), potret rumah Atta Halilintar saat bujang yang nggak kalah mewah.