Brilio.net - Marshel Widianto dapat dikatakan berhasil dalam memperoleh popularitas usai menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3. Pasalnya, komika ini kerap malang melintang di layar kaca Indonesia sampai saat ini.

Berbagai acara televisi menggaet Marshel Widianto sebagai host tetap. Gaya dan pembawaan dari artis 27 tahun ini menjadikan Marshel sukses diterima oleh banyak orang. Marshel memang terlihat selalu asik dalam berbagai kesempatan. Dia pun memberikan keceriaan tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya.

Identik dengan istilah “Sobat Misqueen”, Marshel Widianto pun tak pernah merasa malu dan selalu tampil rendah hati. Salah satu saksi hidup perjalanannya menjadi seorang selebriti saat ini ada pada rumahnya yang sangat berbeda.

Sebelum terkenal, rumah Marshel berada di sebuah kumpulan rumah petak yang sangat sederhana. Saking sederhananya, Marshel pun harus berbagi kamar dengan adik-adiknya. Bahkan mereka hanya tidur di sebuah kasur tipis berukuran kecil.

hunian Marshel Widianto  © YouTube

hunian Marshel Widianto
YouTube/DennyCagurTV

Kini, kerja keras Marshel Widianto di dunia hiburan Tanah Air membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit penghasilannya dikumpulkan hingga akhirnya dia berhasil membeli sebuah rumah mewah di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Tak tanggung-tanggung, rumahnya tersebut bernilai Rp 1,3 miliar, loh.

Penasaran seperti apa hunian Marshel Widianto? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube TAULANY TV, Selasa (23/1).