Brilio.net - Setelah ramai rumah bak istana milik Ustaz Solmed, kali ini  Ustaz Riza Muhammad juga tak mau kalah. Pendakwah asal Situbondo ini sedang membangun rumah impiannya bersama istri. Rumah tersebut nantinya akan dilengkapi oleh beberapa fasilitas mewah untuk istri dan anak-anaknya.

Padahal sebelum bisa membangun rumah yang nilainya miliaran rupiah, Ustaz Riza dulunya pernah merasakan hidup susah dengan berjualan sandal jepit demi menyambung hidup.

"Lulus SMA tak ada skill kerja dan jual sandal. Ini sejarah loh, tidak bisa dilupakan. Saya ingat banget jualan sandal jepit. Penghasilan nggak seberapa," katanya dikutip dari Rumpi Trans Tv.

Karena hal tersebut, ustaz kelahiran 1983 ini terpaksa mengencangkan ikat pinggang, sampai terpaksa makan mi instan setiap hari demi menghemat biaya hidup.

"Jadi inisiatif beli mi instan dua kardus, saya makan setiap hari. Alhasil dua bulan sakit usus,” tutur Ustaz Riza Muhammad.

Lantas apa saja kira-kira fasilitas rumah puluhan miliar milik Ustaz Riza Muhammad? Brilio melansir dari berbagai sumber, berikut ini ulasan lengkapnya, Selasa (23/1).