Brilio.net - Jadi selebriti memang nggak lepas dari sorotan publik. Tak heran bila imbas popularitas para seleb juga menyeret nama-nama keluarga kecil mereka. Termasuk anak-anak dari pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yaitu Ameena dan baby Azura.

Usai menikah pada 2021 lalu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri yang begitu cantik dan rupawan. Kini postingan Aurel Hermansyah di media sosial pun dihiasi paras dua putri tercintanya. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Aurel mengunggah potret cantik baby Azura.

Pada unggahan tersebut, baby Azura mengenakan busana khas ala gadis Jawa yang lengkap, dengan kebaya pink serta bawahan batik. Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar memang kerap membagikan potret putri ke-2 mereka dengan berbagai tema dandan.

Tak sedikit yang merasa gemas dengan bayi yang telah berusia 3 bulan itu. Tak hanya penampilannya yang jadi sorotan, nampaknya paras baby Azura pun menuai banyak perbincangan pasalnya disebut mirip Kallen Lemos, yaitu putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos.

Sontak unggahan Aurel Hermansyah itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang menilai wajah baby Azura mirip adik sambung Aurel. Meski begitu ada pula yang menyebutkan baby Azura lebih mirip Aurel.

"MasyaAllah adek gemoy..kdg mirip tiu Kellen kdg mirip omsya ini kataku lho," tulis komentar warganet @tutiek057.

"Mirip Kellen," tambah @cece_mayangsadega

"Mirip Kellen polll," @nie_zaenal

"mirip mama nur perpaduan kellen," @teddybonpas.

"Bener ini mirip banget kellen dan ada mirip mama nur juga," tulis @suryanti4450

Penasaran nggak sih seperti apa potret baby Azura yang punya paras mirip Kellen Lemos putri Krisdayanti dan Raul Lemos itu? Yuk simak 11 potret baby azura anak Aurel Hermansyah yang bikin gemas, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/3)

1. Azura Humaira Nur Atta, anak ke-2 Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada 11 November 2023 dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm.

Potret baby azura anak Aurel Hermansyah, parasnya disebut mirip Kellen Lemos © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@azuraatta