Brilio.net - Fenomena orang-orang yang viral lantaran dinilai mirip dengan artis memang kerap terjadi. Seperti beberapa waktu lalu seorang tour guide perempuan di sebuah kebun binatang bernama Klaudia Krish, menjadi viral lantaran disebut mirip dengan Pevita Pearce.

Video yang menampilkan dirinya sedang bekerja itu viral di sosial media usai diunggah oleh akun TikTok @fitriastyas. Dalam video tersebut, ia tampak mengenakan seragam warna hijau, celana dan topi yang senada warna cokelat, lengkap dengan sling bag hitam serta mikrofon yang terpasang.

Aksi pemandu wisata yang amat mirip dengan Pevita Pearce itu, sontak menyedot perhatian warganet. Mereka saling mengomentari dengan rasa heran sekaligus takjub, lantaran tour guide tersebut tampak amat sangat mirip dengan sang aktris.

Tak butuh waktu lama, eksistensi "kembarannya" pun diketahui Pevita Pearce. Setelah sempat menirukan gaya Klaudia ketika beraksi memandu wisata di Solo Safari, kini bintang film 5 cm itu akhirnya bisa bertemu dengan sang tour guide.