Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar Sabda Ahessa dan Wulan Guritno yang terlibat konfrontasi soal utang-piutang. Sabda dilaporkan Wulan Guritno lantaran disebut tak mau membayar hutang senilai Rp 396.150.000. Utang yang dimaksud Wulan Guritno yakni uang talangan untuk renovasi rumah milik Sabda.

Sempat dilaporkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan menjalani sidang, kedua belah pihak pun akhirnya sepakat untuk berdamai. Sabda pun telah membayar sejumlah uang yang diminta sang mantan kekasih untuk merenovasi rumahnya.

Namun, Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda mengatakan bahwa anaknya tidak pernah berhutang dan meminjam uang kepada Wulan. Ia menyebutkan bahwa dana tersebut dipergunakan untuk keperluan pribadi, yakni membangun ruang pakaian wanita atau walk in closet untuk Wulan Guritno.

"Sabda TIDAK PERNAH BERHUTANG, TIDAK PERNAH MEMINJAM UANG dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian wanita) dan bersama, yang dia minta agar di reimburse BUKAN ‘dana talangan’," ungkap Shanty dalam postingan Instagram Storiesnya.

Pernyataan Shanty pun diiringi dengan potret penampakan walk in closet Wulan di rumah Sabda. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @shantywsh pada Jumat (8/3), potret kamar pakaian wanita yang dibangun Wulan di rumah Sabda Ahessa.