Brilio.net - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno tengah jadi hot topik lantaran mantan kekasih yang dulunya mesra ini terlibat konfrontasi soal utang-piutang. Nama Sabda Ahessa dilaporkan oleh Wulan Guritno karena diketahui tidak mau membayar utang. Utang yang dimaksud itu dipakai untuk uang talangan renovasi rumah milik Sabda.

Menurut Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan Guritno, janda tiga anak itu mencoba untuk menagih uang renovasi rumah yang terletak di Jalan Kemang Timur IAPCO Nomor 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat putus, Sabda Ahessa sepakat mengembalikan seluruh pemberian Wulan, termasuk uang renovasi rumah senilai Rp 396.150.000.

Karena tak kunjung dibayar oleh sang mantan, Wulan pun melayangkan somasi kepada Sabda. Tapi karena tak digubris, ia akhirnya menggugat secara perdata Sabda Ahessa atas perkara perbuatan melawan hukum melalui pengacaranya.

"Jadi karena sudah beberapa kali ditagih tidak ada penyelesaian mau ngga mau kita secara hukum," ucap Ficky usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (1/3).

Di lain pihak, Sabda justru membantah tudingan atas dirinya oleh sang mantan. Utang ratusan juta itu tidak benar dan saat masih menjalani hubungan asmara, keduanya sepakat untuk merenovasi rumah Sabda itu.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, ini 5 bantahan Sabda Ahessa soal duit talangan renovasi rumah dari Wulan Guritno, Jumat (1/3).