Brilio.net - Beberapa waktu lalu, nama Wulan Guritno jadi perbincangan hangat usai go public terkait kisah asmaranya dengan Sabda Ahessa. Pasalnya, pasangan ini memiliki rentan usia yang cukup jauh yakni 15 tahun. Namun, usia seolah tak menjadi halangan bagi keduanya untuk tetap melanjutkan hubungan. Bahkan, jalinan asmara mereka pun sudah mendapatkan lampu hijau dari dua keluarga.

Hal ini tampak dari momen ulang tahun Sabda Ahessa baru-baru ini. Merayakan hari istimewa sang kekasih, Wulan Guritno terlihat bertemu secara langsung dengan ibunda Sabda yang hadir untuk memeriahkan acara. Di momen itu, kedekatan Wulan dengan calon mertuanya pun menjadi sorotan warganet.

Sama-sama cantik, Wulan dan calon mertuanya yang hanya berbeda usia 12 tahun ini terlihat bak seumuran. Tak sedikit warganet yang menyebut kebersamaan mereka layaknya kakak adik. Nggak hanya di momen ulang tahun Sabda saja, Wulan dan calon ibu mertuanya ini juga terlihat dekat di beberapa momen keluarga.

"Mantap kaya bestie sama Wulan. Kaya seumuran. Keren mertua gaul, enak bgt. Beruntung Wulan," tulis salah satu komentar dalam unggahan TikTok @embunpagii96

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (30/3), potret kebersamaan Wulan Guritno dan calon ibu mertua.