Brilio.net - Pertandingan olahraga bertajuk Tiba-tiba Tenis sukses digelar tim Vindes semalam, Sabtu (12/11). Fun match yang mempertemukan selebriti-selebriti di lapangan tenis inipun dihadiri banyak penonton. Tak hanya itu, pertandingan yang tayang di YouTube ini juga disaksikan oleh jutaan penonton secara online.

Dalam pertandingan tenis ini, suasana tampak sangat meriah bak pertandingan olahraga profesional. Ada dua pertandingan yang dipertontonkan, yang pertama pertandingan ganda campuran antara Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno. Sementara match utama mempertemukan Raffi Ahmad melawan Desta. Pertandingan pun berlangsung seru dan ramai sorak sorai penonton.

Pertandingan dibuka dengan match ganda campuran Dion/Enzy vs Gading/Wulan. Dalam laga ini, Dion/Enzy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Sorak sorai penonton berhasil membuat pertandingan ini menjadi sangat seru.

Meski kalah, tapi Wulan Guritno yang sudah berusia 42 tahun ini tetap mencuri perhatian warganet dan penonton di lapangan. Pesona ibu tiga anak ini tetap menawan dan bikin penonton riuh di tribun. Para netizen menyoroti bentuk badannya yang masih terjaga dengan perut ratanya. 

"Lihat absnya pemirsaaah, " tulis akun venni. 

"insecure aku, " tulis akun alfirestaputri. 

"busettt kek ABG," sebut akun seblakceker. 

"keren lho lengan atasnya kebentuk gitu....mami wulan pnh bongkar rahasia dia bs dapat badn kyk gitu ga siy, " kata akun blessedgirl. 

"aduh nyesel banget abis makan nasi uduk dua porsi," tulis akun sukastrawberry.

"ini baru janda bukan sembarang janda, " sebut akun ldr. 

Wulan Guritno tampil dengan setelah tenis serba putih, dan rambut dikepang. Paras naturalnya tampak sangat cantik di lapangan. Ia terlihat ditemani oleh sang anak Shaloom Razade dan kekasihnya Sabda Ahessa yang setia memberikan dukungan di pinggir lapangan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/11), berikut 7 pesona Wulan Guritno di Tiba-tiba Tenis, perut ratanya bikin warganet salah fokus.