Brilio.net - Setelah sekian lama Indonesia tidak menyaksikan ajang pertandingan tenis di Tennis Indoor Senayan, Vindes menjadi media pertama yang akan menghadirkan sebuah sajian pertandingan olahraga tenis. Bertajuk Vindes Sport: Tiba-Tiba Tenis, acara ini menghadirkan pertandingan utama antara Deddy Mahendra Desta melawan Raffi Ahmad.

Tiba-Tiba Tenis juga akan dimeriahkan oleh pertandingan ganda campuran sebagai partai pembuka, dengan menghadirkan Wulan Guritno dan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Acara ini juga akan semakin meriah dengan adanya komentator Vincent Rompies, Yayuk Basuki, Nagita Slavina dan Soleh Solihun.

Tiba-Tiba Tenis © Vindes

foto: Vindes

Selain itu, kegiatan ini tidak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, Vindes Media berharap akan muncul bibit-bibit baru sebagai regenerasi atlet tenis Indonesia. Tiba-Tiba Tenis akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada Sabtu, (12/11) pukul 19.00 WIB.

Vincent Rompies selaku CEO Vindes Media mengatakan jika salah satu fokus dari Vindes di tahun 2022 adalah menciptakan karya-karya baru di bidang sportainment melalui Vindes Sport. Dimana Vindes sudah berhasil mengadakan beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bulu tangkis dan pada akhir tahun ini kami menutupnya dengan mengadakan Vindes Sport Tiba-Tiba Tenis.

"Selain pertandingan utama, kami juga telah mengadakan coaching clinic dimana kami mengajak Vivin dan Dedes (sebutan untuk komunitas Vindes - red) untuk berlatih tenis bersama dengan mantan atlet tenis Indonesia, Yayuk Basuki dan juga bersama Desta. Coaching clinic ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengenalkan teknik - teknik dasar bermain tenis yang masih jarang diketahui oleh masyarakat," jelas Vincent Rompies.

Tiba-Tiba Tenis © Vindes

foto: Vindes

“Sebagai sebuah media baru, Vindes selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Di dalam Tiba-Tiba Tenis, kami ingin membuat sebuah standar tayangan broadcast di Indonesia yang jarang kita temukan di olahraga tenis. Kami juga ingin menjadikan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang”, tambah Vincent.

Dalam event kali ini, Deddy Mahendra Desta ditantang langsung oleh Raffi Ahmad yang melihat Vindes Sport bisa menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam meramaikan olahraga Tenis. Vindes juga menggandeng RANS Entertainment untuk berkolaborasi membesarkan Tiba-Tiba Tenis.

Sementara itu, Yayuk Basuki, Mantan Atlet Tenis Nasional mengatakan jika olahraga tenis sedang naik daun. Hal ini terlihat dari banyaknya anak muda sampai artis-artis papan atas yang mulai bermain tenis.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Vindes dengan mengadakan pertandingan tenis yang sudah cukup lama tidak kita saksikan di Indonesia. Kegiatan Tiba-Tiba Tenis bisa memotivasi kembali dunia pertenisan tanah air dan menjadi acuan serta semangat baru untuk dunia olahraga khususnya tenis di Indonesia. Kita juga bisa memancing organisasi untuk bisa fokus berbenah untuk para atlet-atlet tenis di Indonesia”, jelas Yayuk Basuki.

Pertandingan Tenis antara Desta dan  Raffi disambut dengan antusiasme publik yang sangat besar. Hal itu terlihat dari penjualan tiket yang habis terjual hanya dalam waktu 6 menit pada Jumat, (28/10) lalu pukul 19.00 WIB.

Tiba-Tiba Tenis akan dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan, booth activity mulai dari makanan hingga permainan, dan masih banyak lainnya yang akan disajikan oleh Vindes Media. Bagi publik yang tidak mendapatkan tiket, dapat menonton secara online bersama teman atau keluarga di rumah melalui kanal Youtube Vindes pada (12/11) mulai pukul 19.100 WIB nanti.

(brl/lak)