Brilio.net - Jakarta Watch Exchange Show 2022 atau JWX 2022 merupakan sebuah pameran jam mewah dan berbagai barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas. Acara ini telah dinantikan pecinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya.

Pameran terbesar dan pertama kali yang diadakan di Jakarta ini akan berlangsung sejak 11-13 November 2022 mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Setiap harinya pameran tersebut berlangsung di Atrium PIK AVENUE di kawasan trendi Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

JWX 2022 akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai brand terpopuler di dunia yang berkelas, baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan prestise bagi para kolektor jam tangan mewah. Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine dan berbagai brand legendaris jam tangan mewah lainnya.

Lebih dari 40 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan menggelar koleksi terbaiknya. Untuk menambah kemewahan pameran ini, juga akan ada berbagai barang mewah lainnya seperti mobil-mobil mewah atau supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari brand high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, aksesori untuk jam tangan dan barang-barang mewah lainnya.

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars yang eksotis. Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi brand mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes. Terdapat juga beberapa lukisan bertemakan jam tangan yang unik dan menarik bagi para kolektor jam tangan untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas.

Berbagai agenda acara akan dihadirkan selama JWX 2022 berlangsung seperti talkshow seputar dunia horologi mengenai tips merawat jam tangan mewah, trik mengetahui keotentikan jam tangan mewah, tips memilih jam tangan mewah dengan investment grade tertentu dan mengapa jam tangan harus memakai Watch Winder dan apa fungsi dari Watch Winder itu sendiri.

Tips lain juga akan dibagikan di berbagai talkshow menarik lainnya seperti tips berinvestasi dengan membeli mobil mewah, cara merawat perhiasan berlian, cara merawat tas mewah, hingga apa sajakah peralatan golf yang dibutuhkan bagi pemula. Yang tak kalah menarik, akan ada juga podcast tentang tips menikmati whisky atau wine serta berbagai gimmick menarik. Tidak hanya itu saja, berbagai hiburan lainnya juga tersaji, seperti hiburan music akustik, dan permainan mesin Claw Picker,

Kemudian pengunjung juga dapat mengikuti lelang barang-barang mewah selama JWX 2022 berlangsung dengan mengunduh aplikasi BidAja! Lewat aplikasi tersebut temukan kemudahan berbelanja, menjual barang, dan bertransaksi melalui aplikasi ini. Sebagai lifestyle mobile apps dan platform digital yang tepat masa kini yang menawarkan berbagai kemudahan dalam membeli maupun menjual berbagai barang mewah dengan sistem lelang.

Pada acara JWX 2022 ini terdapat berbagai penawaran menarik bagi pengunjungnya. Mulai dari penawaran yang sangat menarik dari jam tangan fenomenal di tahun 2022 berbahan bioceramic hasil dari kolaborasi OMEGA x SWATCH, atau yang lebih dikenal dengan sebutan MoonSwatch dapat ditemukan di Merchandise Booth JWX. Untuk harganya akan dibanderol istimewa dibawah pasaran ritel yaitu mulai dari Rp. 4.200.000 saja!

Promo menarik lainnya seperti program cicilan 0% mulai dari 3-36 bulan melalui Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga dan juga BCA. Lalu cashback hingga 15 juta rupiah untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Diskon mulai dari 20-50% untuk pemasangan RX-8 proteksi untuk jam tangan mewah dan cashback sebesar 500 ribu rupiah berlaku di seluruh outlet yang berada di PIK Avenue via aplikasi ASRI LIVING dengan minimal pembelanjaan 50 juta rupiah di JWX 2022.

Selain itu ada pula penawaran menarik bagi pengunjung VIP. Keuntungan dan eksklusivitas bagi para pengunjung VIP akan diberikan di JWX 2022 seperti kesempatan untuk mencicipi minuman whisky premium juga wine persembahan dari W Shop. Pengunjung VIP juga dapat menikmati kopi terbaik yang disajikan oleh Sixtynine Coffee serta serta membawa pulang exclusive merchandise dari JWX 2022. Undangan untuk pengunjung VIP bisa didapatkan dari butik-butik maupun showroom langganan pengunjung yang merupakan peserta pameran.

Menurut Anton Lim selaku Co-founder dari JWX 2022 mengatakan jika pameran yang digelar dengan tujuan untuk membentuk komunitas pecinta jam tangan mewah ini, berharap para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX 2022.

“Mengingat pecinta jam tangan mewah juga merupakan pecinta barang mewah lainnya, maka di JWX 2022 ini kami mengajak mitra pebisnis barang mewah lainnya mulai dari otomotif, perhiasan, dan juga fashion sehingga JWX 2022 menjadi Pameran Jam Tangan Mewah dan Barang Mewah lainnya yang terbesar di Indonesia dimana para pengunjung dapat berbelanja berbagai barang mewah sekaligus di satu tempat. Dengan berbagai penawaran menarik, bahkan pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka tanpa biaya administrasi titip jual di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung” pungkas Anton Lim.

Acara ini sendiri didukung oleh Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, BCA, BidAja, Eventori.id, W Shop dan Sixtynine Coffee.

Ib: