Brilio.net - Bulan April menjadi momen paling bahagia yang dirasakan oleh Wulan Guritno. Tepat pada Kamis (14/4) lalu, ia berulang tahun yang ke-41. Sehari setelahnya, sang kekasih, Sabda Ahessa menggelar surprise birthday party untuk merayakan ulang tahun Wulan Guritno.

Dalam unggahan Instagram Sabda, terlihat beberapa sahabat Wulan turut hadir, seperti Indy Barends, Reza Artamevia, hingga Aming. Mereka tampil kompak bergaya retro, sesuai dengan tema acara 'back to the 90-an'.

Turut mencuri perhatian, kemesraan yang ditunjukkan Wulan dan Sabda Ahessa. Mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, Sabda yang lebih muda 15 tahun ini memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar disertai panggilan sayang yang disorot.

"Aku mendoakan kebahagiaan di hari spesialmu ini. Selamat ulang tahun, Khadijah-ku," tulisnya.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen perayaan ultah Wulan Guritno yang ke-41 pada Sabtu (16/4)

1. Kebahagiaan dirasakan Wulan Guritno di momen ulang tahunnya yang ke-41. Sang kekasih, Sabda Ahessa mempersiapkan surprise birthday party bertema tahun 90-an untuknya.

momen perayaan ultah wulan guritno © instagram

foto: Instagram/@shantywsh