Brilio.net - Bahtera rumah tangga yang dijalin Wulan Guritno dan Adilla Dimitri selama 12 tahun harus berakhir. Pasangan yang menikah pada Maret 2009 ini resmi bercerai pada April lalu. Putusan cerai tersebut disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati tak lagi menjadi suami istri, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini masih menjalin hubungan komunikasi cukup baik. Hal ini terlihat saat Aldilla memberikan ucapan ulang tahun untuk mantan istrinya yang berulang tahun pada (14/4) kemarin.

Melalui laman Instagram Stories Aldilla, ia mengunggah potret pemeran film Keluarga Slamet ini dengan nuansa hitam putih. Pada unggahannya, terlihat Wulan Guritno tersenyum dengan mengenakan jaket kulit yang dipadukan kacamata hitam. Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh Wulan Guritno.

ucapan aldilla dimitri diultah wulan guritno © instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

"Selamat ulang tahun untuk wanita terkuat yang pernah saya kenal @wulanguritno. Meskipun kita tidak bersama lagi, kamu akan selalu menjadi ibu dari anak-anakku, aku akan selalu menghormatimu," tulis Aldilla dalam Bahasa Inggris, dilansir Brilio.net pada Kamis (15/4).

Nggak hanya mengucapkan ulang tahun saja, ayah sambung dari Shalom Razade ini berjanji akan tetap terus ada untuk Wulan. Meski status yang disandangnya kini tak lagi seperti dulu.

"Aku akan selalu ada untukmu jika kamu membutuhkanku sebagai keluarga. Aku berharap kamu diberikan kebahagiaan, sehat selalu, impianmu menjadi kenyataan dan memiliki kehidupan yang luar biasa," harapnya.

Di akhir ucapannya, Aldilla juga menuliskan beberapa doa kepada sang mantan istri. Di hari jadinya yang ke-40 tahun, Aldilla berharap menjadi langkah awal kehidupan Wulan yang lebih baik. Ia juga menambahkan agar sang mantan istri selalu diliputi kebahagiaan.

"Selamat ulang tahun ke-40, seperti semua orang bilang hidup mulai di usia 40 tahun. Semoga yang terbaik buat kamu. Amiin YRA," tutupnya.