Brilio.net - Wulan Guritno kembali menarik perhatian publik. Kali ini bukan karena paras awet muda atau gayanya bak ABG, melainkan aksinya yang terlihat begitu mesra bersama Sabda Ahessa. Tidak diketahui pasti mengenai hubungan antara Wulan dan Sabda, apakah sekadar berteman atau memiliki hubungan spesial.

Namun bukan itu yang membuat Wulan menjadi perbincangan, melain keunikan dari foto yang diunggah mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri. Pada momen tersebut, Dilla, sapaan akrab Adilla Dimitri, merayakan momen ulang tahun ke-41.

Potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Instagram

foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto

"#turning41andproud," tulisnya pada unggahan tersebut.

Pada unggahan tersebut, terlihat pebasket tampan itu memeluk Wulan Guritno, sementara Wulan tampak memegang tangan dan menyilangkan tangannya ke leher Sabda. Keduanya terlihat sangat mesra.

Tak hanya mereka berdua, beberapa teman Dilla juga hadir, seperti Rian Salmun, Dino Hamid, hingga Fachri Albar.

Melihat unggahan Dilla, banyak warganet yang dibuat bingung. Mereka heran Wulan begitu mesra di depan mantan suaminya dengan pria lain.

Potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Instagram

foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto

Sedangkan, yang lain menduga bahwa Wulan dan Sabda Ahessa memiliki hubungan spesial. "agak bingung ya bund ngeliatnya," tulis @cicirizkika.

Namun komentar itu langsung mendapat tanggapan dari Dilla, "@cicirizkika kan udah pisah lama, nggak perlu bingung."

"Cem ada yg janggal," ujar @almafriska95.

"@frimawan_wawan syukur deh kalau masing-masing sudah punya pasangan lagi.. yang penting semua bahagia demi anak-anak, nggak ada yg saling menyakiti @adilladimitrihardjanto," kata @tiyazzh.

"lah terus mba wulan pacarnya siapa sekarang," tanya @sembodoanjas.

"@sembodoanjas . Pcrnya @wulanguritno. Kelahiran 1981. brondong sekarang yaitu @sabdaahessa kelahiran 1996. Gak pas kaya keponakan sama tante.. ," ujar @fitriabidin8.

Seperti diketahui, Wulan Guritno sudah berstatus janda, dia bercerai dari Adilla Dimitri sejak 2021. Kini keduanya fokus mengurus buah hati mereka, Shaloom Syach Razadee, London Abigail Dimitri, Jeremiah Alric Dimitri, dan Shaloom Razade, meski sudah tidak ada lagi ikatan pernikahan.