Brilio.net - Sebelum era digital berkembang seperti saat ini, salah satu media hiburan bagi anak remaja adalah majalah. Tak sedikit yang menunggu-nunggu edisi majalah terbaru setiap akhir pekan hanya demi ingin melihat wajah idolanya terpampang di sampul majalah. Tak ayal jika majalah menjadi salah satu media paling populer kala itu.

Biasanya seorang artis yang ingin terjun ke industri hiburan akan mengikuti audisi model, nantinya jika berhasil terpilih ia akan menjadi model sampul majalah. Hal tersebut juga yang dialami oleh beberapa artis Indonesia, lho. Banyak yang mengawali kariernya sebagai model majalah.

Nah, salah satunya Attila Syach. Nama Attila tentu sudah tak asing di telinga masyarakat. Ia sempat menjadi sorotan publik usai menikah dengan artis cantik, Wulan Guritno. Namun, sayangnya pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Attila tak lagi berkecimpung di industri hiburan. Bahkan sosoknya tak pernah lagi nongol di layar kaca. Namun, potret lawasnya saat ia menjadi cover boy masih berseliweran di media sosial.

Berikut sembilan potret lawas Attila Syach eks suami Wulan Guritno pas jadi cover boy, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/11).